Kamis, 13 Juni 2013

Bagi kalian yang belom tau cara bikin SUSE STUDIO ni gw kasih tutorialnya. ! :)
selamat mencoba !
 
1.       Suse studio klik sign in


2..       Ada beberapa pilihan yang bias anda pilih, saya memilih google lalu klik !


3. Kemudian "klik" accept

4.       Lalu isi user name dan email anda kemudian "klik" continue


5.      Lalu akan muncul choose a base template ada beberapa pilihan, saya memilih GNOM desktop


6. Selamat datang di SUSE Studio, nama application “ridhan” lalu saya memilih “software” dan klik



7.  Mencari for software saya memilih “office” lalu klik.


8. Lalu saya memilih “liber office” atas sendiri

9. Selanjutnya tampilan Configuration,  Saya memilih “Personalize’
 
10. Selanjutnya yang terakhir “Build” dan default found nya (Preload) ISO dan klik “Build” selesai




0 komentar:

Posting Komentar